Grew Uchiha Krisna-Cyber Blog Hexho Zord INFERTER | Tutorial Blogger , Free Download
KxMadagascar Chat Box
Join this site
Contact Me!
Banner Exchange F16 SHARE Krisna-Cyber Blog Galih-Cyber ACCELERATOR Krisna-Cyber Blog STORMNESS | Be A Creative Krisna-Cyber Blog Krisna-Cyber Blog
Otaku's Zone
Otaku's Zone
Posted by : Krisna-Cyber Blog~ Senin, 03 September 2012

Postingan gue kali ini mau ngebahas tentang “Cara menggabungkan file video menggunakan  Free AVI MPEG WMV MP4 FLV Video Joiner ” mungkin anda baru aja download film , tapi film nya itu malesin banget , film nya itu ada 19 Fart , kan pusing juga apa lagi kalo komputer kalian udah kebanyakan folder , nah masalah itu bisa di selesein pake “Ultra video joiner” Fart 1 sampe 19 nya kalian gabungin aja jadi satu menggunakan aplikasi tadi, dan formatnya pun tinggal kalian pilih sesuka kalian , ehh iya hampir lupa aplikasi tadi bisa juga mengubah format video gan , Kalian berminat ?? santai gue udah nyediain link download nya --> Di sini

Cara install :
Extract dulu File Rar nya .
Fassword : Krisnatriisukma.blogspot.com




{ 7 komentar... read them below or Comment }

.

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Copyright © 2013 - Template Designed by Krisna-Cyber Blog - Original By Djogzs -